Ingin Memiliki Blog Pribadi ?

Ingin Punya blog pribadi ?

 

Banyak orang ingin memiliki blog pribadi namun bingung harus start dari mana dan bagaimana caranya punya blog pribadi yang menggunakan nama kita sendiri sebagai domain blog yang kita miliki.

Blog Pribadi itu sendiri memiliki 2 konsep :

1. Hosted

Hosted ini contohnya nebeng di blogging system milik Blogspot.Com , secara default akan memiliki url yg agak panjang seperti : blabla.blogspot.com , sehingga tetap menyandang kata BLOGSPOT.

Hal ini bisa di atasi dengan cara membeli domain di tempat kami dan melakukan setting blabla.blogspot.com menjadi url seperti mau anda misal : www.namaanda.tld

Tentunya lebih bagus bukan….. 🙂

Kalo bingung gimana cara setting domain ke blogspot silahkan aja lgs order di kami, akan kami bantu untuk settingkan sampai selesai DISINI.

2. Self -Hosted

Dengan self-hosted ini anda di harus kan menggunakan domain + hosting + CMS Blog seperti WordPress.org. Sehingga disini anda bisa lebih leluasa menggunakan custom themes dan scripts.

Yang di perlukan adalah :

Domain + Hosting bisa order disini sekaligus

Kami akan bantu untuk install CMS WordPress untuk anda, tentunya selebihnya sudah di sediakan menu di dasboard untuk mengganti Themes. Setelah melakukan payment silahkan request ke divisi support kami.

Kalo masih blm jelas silahkan lgs chat dengan CS kami atau mengirim email ke : sales@atriumhosting.com

 

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888