Alternatif Email dengan Custom Domain Gratis

Email merupakan hal terpenting dalam bisnis online , karena dengan email kita berkomunikasi dengan orang lain dengan mudah dan relatif cepat hanya hitungan 1 detik pesan anda dapat terkirim dengan format surat namun berbentuk elektronik.

Namun menggunakan email bawaan paket hosting dengan domain sendiri juga merupakan dilema , krn menggunakan email hosting dari layanan web hosting sangat tidak kami sarankan .

Penyebabnya tak lain adalah karena layanan web hosting itu sendiri adalah khusus web , sehingga tidak di rancang untuk kebutuhan email hosting . Itulah sebabnya mengapa ada bermacam jenis hosting contohnya : web hosting untuk website, email hosting untuk email saja, ada juga file hosting untuk menyimpan file2 besar, ada lagi yg namanya Image Hosting, biasanya digunakan untuk menyimpan gambar/ foto dengan resolusi tinggi.

Yg kita bahas disini adalah Email Hosting nya ,apabila anda serius dalam bisnis online dan email , anda tidak boleh melewatkan fitur 1 ini , anda harus menggunakan layanan email hosting yg berkualitas.

Layanan berkualitas memang identik dengan harga , karena untuk memberi kualitas yg baik ada harga yg harus di bayar untuk memberikan pelayanan yg terbaik untuk anda.

Untuk Email Hosting berbayar anda bisa menggunakan email hosting dari Gsuite Google karena Gsuite ini di handle oleh server Google yang sudah terbukti baik dan digunakan banyak orang dan juga meminimalisir email anda masuk ke spam box.

Alternatif lainnya bila anda tetap mengharapkan Free/ Gratis , team kami menemukan provider email dengan custom domain gratis untuk 5 user, anda bisa mendaftar di Zoho Mail , pada saat kami memuat artikel ini mereka memberi gratis user dengan kapasitas 5 GB / User. Bila anda ingin kapasitas yang lebih besar atau menambah user, anda bisa langsung saja upgrade ke layanan premium mereka.

Rate this post
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888

Exit mobile version