Alternatif Email selain Google WorkSpace

Tak di pungkiri bahwa Google adalah pemain besar dalam dunia IT saat ini , seluruh produknya digunakan di semua platform contohnya gmail, android di smartphone dsb . Masih banyak yang lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu .

Ada layanan dari Google yang disebut sebagai Google Workspace , layanan ini mmg di kenal sangat berkualitas , namun ada sisi lain yang customer tidak menyukainya , hal paling orang tidak sukai adalah karena harga yang mahal , ya mmg kualitas sebanding dengan harga yang mahal.

Beberapa customer kami mmg ada merasa keberatan ketika di hadapkan dengan harga Google Workspace sbb :

Ya harga paling murah adalah 6 usd setara : Rp.86.400 ( kurs 14.400×6 ) , yang sering perusahaan beli adalah Business Standard yaitu : 12 usd per user / bulan setara Rp. 172.800

Eit … itu per user per bulan ya … 🙂 bisa bayangin nggak kalo kantor anda memiliki 20-50 staff yang menggunakan email , bisa bayangin pengeluaran bulananatau tahunan nya ? wow banget ….

Estimasi 20 staff Paket Business Standard Per bulan adalah Rp. 3.456.000 , order setahun : Rp. 41.472000 / Tahun

belum lagi + PPN ya

Itu baru 20 staff aja lho , belum kami hitung untuk 50 user bahkan sampai 100 keatas… dst .

Bagi perusahaan angka nominal segitu ada yang menganggap bahwa harga wajar , ya mmg sebanding dengan kualitas. Namun ada juga customer kami yang menanyakan begini :

Saya ga butuh Google Drive nya pak , tidak butuh space sampai 1TB juga, kami mementingkan yang penting email kami bisa sampai di tujuan dan tidak di anggap spam , email email an lancar dan uptime bagus, navigasi simple untuk karyawan saya.

Yes ada , kami juga menjual layanan yang seperti itu , kami namakan Email MX Suite DA

Anda bisa cek di bawah ini :

Untuk pemakaian pribadi rata2 customer kami mengambil paket SIlver , namun untuk customer Bisnis atau bisa untuk perusahaan mereka kebanyakan mengambil paket Platinum .

Silahkan cek layanan di atas , kami tidak menghitung harga berdasarkan per user / bulan , harga di atas adalah harga setahun , coba bayangkan penghematan yang anda dapatkan denga menggunakan layanan MX Suite DA .

Anda tidak perlu membayar Rp. 41 juta untuk 20 users / tahun , cukup dengan 1,5 juta saja anda bisa create unlimited users lho … Bagaimana tertarik ?

MX Suite DA ini bukanlah layanan email biasa seperti shared hosting , MX suite DA ini di build menggunakan cloud server dan menggunakan Mail Gateway yang terhubung ke : 250 IPs di seluruh dunia , dan fitur anti spam . Sehingga kami memastikan email anda sampai ke email tujuan .

Bila anda ingin berkonsultasi dengan kami di Atrium Hosting jangan ragu untuk bertanya ke kami via link di bawah . Kami dengan senang hati akan menjelaskan dan membantu anda.

Anda cukup santai saja, kami bantu setup sampai selesai , termasuk juga settingan SPF, DKIM dan Dmarc , kami manage untuk anda.

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888