Apa itu Whitelabel Hostname pada paket Reseller Hosting

reseller.whitelabel.fw_1

Apa itu Whitelabel Hostname Server pada Reseller Hosting ?

Ketika anda sedang melihat-lihat paket produk reseller hosting dari sebuah provider hosting, biasanya kita akan di suguhkan berbagai spesifikasi mulai disk space, bandwidth, fitur dan sebagainya.

Namun ada 1 hal yang kita sering lewatkan , apakah paket reseller hosting anda memiliki fitur whitelabel hostname server ?

Nah Whitelabel Hostname server sendiri begitu penting untuk di ketahui, whitelabel hostname ini adalah : Domain Utama yang digunakan di Server Hosting yang digunakan untuk reseller hosting, domain utama ini biasanya harus di setting di root server mereka. Nah ada provider yang tidak aware mengenai hal ini adalah, membuat hostname dengan nama domain usaha mereka sendiri, di tambah lagi akses WHM SSL di redirect ke web utama, otomatis akan memunculkan nama domain utama, yang notabene adalah upline anda sendiri.

Disinilah masalah akan muncul, krn customer anda dapat mengetahui bahwa anda hanyalah reseller pada upline tersebut, hal ini akan berdampak pada reputasi anda sebagai reseller yang menjual produk yang sama. Tentunya kalo posisi di balik , ketika anda menjadi customer itu sendiri, anda pilih mana ? beli di reseller atau di pemilik servernya langsung ??? jawabannya adalah lebih baik pemilik server langsung, satu per satu customer anda akan langsung menghubungi upline anda.

Mulai sekarang carilah paket reseller hosting yang memiliki whitelabel hostname.

AtriumHosting.Com sendiri pada setiap server reseller tidak pernah menggunakan nama atriumhosting di dalamnya, sehingga tidak ada yang mengetahui bahwa anda adalah reseller dari AtriumHosting.Com

Bila berminat dengan produk reseller dengan whitelabel Hostname silahkan kunjungi paket kami :

https://atriumhosting.com/web-hosting/reseller-hosting/

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888