Dedicated WordPress Hosting

Saat ini kami telah launching produk dengan nama DEDICATED WORDPRESS HOSTING kami atas dasar banyaknya permintaan customer yang masuk melalui Ticket Support kami, dimana customer menginginkan layanan WordPress Hosting dalam sebuah VPS / server tersendiri tanpa harus share dengan user lainnya dalam 1 server yang sama.

Alasan kami lauching adalah ketika customer menyampaikan keluh kesahnya kepada kami karena ternyata yg selama ini mereka kenal dengan WordPress Hosting , sebenarnya adalah shared hosting bisa dengan menggunakan panel hosting dengan limit cpu, ram yang di tentukan dengan fitur cloudlinux di dalam server, pada dasarnya adalah mereka tetap berada di shared hosting biasa.

Kami mengubah konsep tersebut dengan berbeda, kami menyebutnya Dedicated WordPress Hosting, meskipun ini tanpa panel hosting , seluruh pengelolaan server di lakukan oleh staff support kami . Sehingga customer tinggal pakai saja WordPress yang sudah terinstall dengan full power hanya di pakai sendiri.

Dengan layanan Dedicated WordPress Hosting ini , anda bisa fokus saja ke pembuatan website dan marketingnya , tidak usah pusing dengan teknis server, web server, dsb .

Anda akan memiliki pilihan web server misal : Nginx Hybrid atau Openlitespeed yang terbukti sangat baik digunakan untuk website dengan traffic tinggi.

Yuk mampir ke layanan Dedicated WordPress Hosting kami

Rate this post
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888

Exit mobile version