Harga Elementor Pro

Elementor Pro ini adalah sebuah plugin premium yang biasa juga di sebut sebagai Plugin Web Builder yang digabungkan penggunaanya dengan CMS WordPress Self-Hosted. Salah satu faktor yang membuat Elementor Pro ini di gemari adalah kemudahannya dalam membuat website menggunakan WordPress.

Di komunitas wordpress seperti di : https://web.facebook.com/groups/347196865323444 , banyak sekali tak terhitung jumlahnya user yang menggunakan elementor pro ini .

Ada yang menggunakan versi Elementor Gratisnya , ada pula yang ingin fitur lebih akan menggunakan Elementor pro.

Bila bicara soal harga elementor pro di web resminya di : https://s.id/elementorpro harganya memang tidak murah pemirsa , namun fiturnya benar2 luar biasa. Silahkan cek ke web nya atau kami lampirkan di sini :

Yes harganya mmg luar biasa mahal ya $49 per website, namun elementor pro ini akan memudahkan anda untuk membuat website dengan mudah .

Bila anda ingin order langsung dan ingin bisa langsung kontak support bila ada problem , anda bisa langsung daftar dan beli langsung https://s.id/elementorpro ,

Namun bila anda merasa bahwa budget anda tidak mencukupi dan anda ingin belajar menggunakan sendiri , tanpa perlu bantuan support atau cukup dengan melihat online documentation di situs elementor pro , kami memberikan harga yang murah bila anda beli di kami dengan status lisensi yang juga original dan bisa anda update kapan saja.

Harga yang kami tawarkan adalah Rp. 60.000 / Tahun / Website . Silahkan cek halaman produk kami di :

Link : https://atriumhosting.com/elementor-pro/

Elementor Pro kami adalah original dan anda bisa langsung update sendiri kapan saja sampai ke update terbaru , selama anda berlangganan di kami .

Bila anda memiliki project website yang ingin di kerjakan dengan cepat ,inilah solusi terbaik untuk anda karena pekerjaan membuat website akan lebih efisien.

5/5 - (12 votes)
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888