Cara Membuat Website Cepat dengan Elementor Pro

Membuat website sendiri merupakan kebanggan tersendiri bagi yang bisa lho .. bahkan dulu itu untuk membuat website membutuhkan skill coding yang luar biasa, krn jaman dahulu website di buat dengan coding benar2 dari NOL itu sebabnya dulu nggak banyak yg bisa.

Trus bagaimana dengan yang sekarang , saat ini membuat website itu sangatlah mudah karena sudah 180 derajat beda nya dengan jaman dahulu. Membuat website kini hanya memerlukan CMS, template dan siap pakai langsung online .

Trus step2 nya harus ngapain nih ?

Syaratnya membuat website ini guys :

  1. Domain
  2. Hosting
  3. Instalasi WordPress
  4. Plugin Elementor Pro

DOMAIN

Ya anda perlu domain , domain adalah seperti nama anda , tidak mungkin kan anda lahir tanpa nama , setiap manusia lahir itu punya nama , begitujuga website , sebuah website memerlukan domain –> aka = nama domain . Anda membutuhkan domain ini di sesuaikan dengan jenis usaha anda atau jenis website yang ingin anda gunakan, bisa juga nama anda, atau nama usaha anda.

Cara Belinya di :

Domain Murah
Klik untuk beli domain ya

HOSTING

Hosting adalah seperti rumah sewa untuk menempatkan hasil web design anda agar dapat di lihat oleh semua orang di dunia. Hosting ini juga memegang peranan penting , krn dengan hosting ini anda bisa menempatkan website anda secara aman.

Untuk beli Hosting bisa cekidot di bawah ini :

Personal Hosting :

BUSINESS HOSTING :

PLUGIN ELEMENTOR PRO

Inti dari penjelasan kami di atas adalah , anda gunakan plugin elementor pro , dengan plugin ini di dalamnya tersedia ratusan template siap pakai yang bisa anda gunakan dan sesuaikan dengan bisnis anda , dan cara membuatnya sangat mudah tinggal klik, drag and drop saja, plugin ini adalah plugin yang paling laris di kami.

Untuk order elementor pro bisa order di :

Elementor Pro

INSTALASI WORDPRESS

Ok pastikan anda sudah order layanan di atas ya , order domain + hosting + elementor pro , kalo sudah aktif anda akan menerima informasi login ke panel hosting.

Anda tinggal mencari Auto Installer / Softaculous dan instal lah wordpress, kemudian gunakan plugin elementor pro anda dengan mudah.

Bila anda bingung bagaimana install wordpress, atau cara login ke panel hosting dan sebagainya , tenang anda bisa menghubungi team support untuk membantu anda install wordpress dan install plugin elementor nya lho .

Namun untuk bikin web nya harus bikin sendiri ya pake elementor pro yang sudah anda beli , bila anda belum paham , anda bisa coba2 dulu ketika sudah membelinya .

5/5 - (11 votes)
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888

Exit mobile version