Mengapa Cloud Server kami berbeda dari yang lain ?

Mungkin anda akan membandingkan apa bedanya cloud server yang kami jual dengan yang orang lain jual. Berikut kami jelaskan keunggulan Cloud Server unmanaged kami .

 

  • Cloud Server kami di bangun dengan server node spesifikasi tinggi dan terbaru , kami tidak menggunakan Server NODE Low-end untuk di share menjadi VPS/Cloud Server, krn keterbatasan power dan ketahanan server utama.
  • Cloud Server kami menggunakan RAID-10 Self Healing Technology ,  sehingga kejadian kehilangan data akibat hardware failure dapat di hindari  dengan metode sbb :  setiap node kami memiliki alert ke system email kami, sehingga ketika terdapat error , akan terkirim email notifikasi ke system kami , seketika itu juga kami melakukan soft migrating ke node kami yang lain yang tidak mengalami masalah, ini berlaku seemless, sehingga tidak ada dampak dari sisi customer, sehingga  kami dapat memperbaiki error yang terjadi tanpa harus menunggu hardware fail/ SSD drive tersebut dan menyebabkan kerusakan fatal. Sehingga antisipasi lebih dini inilah yang kami lakukan . Tidak ada migrasi yang bersifat merepotkan customer , karena IP tetap dan tidak terasa terdapat soft migrating.
  • Cloud Server kami menggunakan SSD Drive , sehingga IO Speed lebih cepat dari HDD biasa , dan terbukti lebih tahan lama, krn SSD berbeda dengan SATA BIASA , SSD tidak memiliki komponen cakram yang bergerak. Proses write and read dalam SSD akan lebih baik.
  • Server kami terletak di LOS Angeles – USA, meskipun di USA, kami menggunakan datacenter yang memiliki link ke asia yang sangat pendek , sehingga web anda tetap cepat di akses dari Indonesia.
  • DDOS Protection Passive , ada dalam setiap paket Cloud Server kami, Passive Protect ini akan akan melindungi hardware / Cloud Server anda dari kerusakan fatal , akan otomatis null rute IP anda sampai attack selesai, sehingga tidak berdampak pada data cloud server anda. Bila anda membutuhkan Active Protect anda dapat menghubungi staff kami.
  • Weekly Node Backup : Kami memiliki backup keseluruhan node yang kami backup secara weekly , backup ini hanya kami gunakan bila ada problem yang benar2 vital dalam keseluruhan jaringan kami. Hanya kami restore bila jaringan/hardware lumpuh. Backup ini tidak bisa di restore per cloud server atas permintaan customer, karena weekly node backup adalah Emergency Recovery System , yang sampai saat ini belum pernah kami gunakan.

 

Demikian penjelasan kami. Bila anda membutuhkan Cloud Server silahkan order di :

VPS SSD Unmanaged

 

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888