Mengapa Tokoh Politik Memerlukan Blog Pribadi ?

Seorang tokoh politik tentunya lebih banyak di kenal oleh banyak masyarakat karena kiprah nya di dunia politik, meskipun masuk dalam partai maupun non partai.

Fakta menariknya adalah seorang tokoh politik hanya di kenal masyarakat melalui berita2 di TV, website portal berita dan surat kabar. Sangat sedikit dari masyarakat yang mengenal dengan baik tokoh politik yang di maksud. Bahkan latar belakang pendidikan dan latar belakang politik pun tidak mengerti. Hanya pada berita2 positive dan negatif masyarakat menilainya dari sisi kulitnya saja.

Tokoh Politik sering menjadi sasaran pemberitaan di TV, portal berita dan surat kabar, terkadang sering kali tersudutkan oleh berita politik yang amburadul di mana media selalu menggodok berita sedemikian rupa hingga menarik untuk di konsumsi tanpa memperhatikan cross check ke Tokoh Politik yang di maksudkan.

Nah peran sebuah blog pribadi adalah disini , dengan Blog Pribadi seorang tokoh politik bisa menuliskan kisah hidupnya, latar belakang pendidikan dan politik serta gagasan2 untuk membangun Indonesia. Sering kali ide/gagasan ini tidak tersampaikan dengan baik ke masyarakat di bawah.

Dengan Blog Pribadi seorang tokoh politik bisa menyampaikan di sebuah blog/website simple mengenai pola pikir, wacana, ide politik dan sebagai nya secara berkala seperti :

– Latar belakang masuk dunia politik

– Prestasi dan penghargaan yang pernah di terima

– Penyampaian kegiatan2 sehari dan gagasan2 mengenai dunia politik

– Penyampaian pendapat pribadi

– Penyeimbang berita negatif sehingga bisa cepat di klarifikasi

Bila anda adalah tokoh politik dan ingin lebih maju dalam hal Internet & Technology , gunakan blog sebagai sarana berbagi.

Silahkan cek paket Blog kami di :

http://www.atriumhosting.com/paket-blog/

Bila ingin bertanya bisa menghubungi team marketing kami atau disini 

Rate this post
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888

Exit mobile version