Migrasi WordPress dari Shared Hosting ke VPS

Memiliki website berbasis dengan traffic tinggi atau memiliki website wordpress untuk bisnis ecommerce biasanya seiring dengan berjalannya waktu akan menggunakan sumber daya server yang lebih dari sekedar shared hosting biasa.

Kita juga harus fair semakin besar traffic dan semakin berat beban resources website wordpress kita , pastinya membutuhkan server yang lebih lega pula.

Untuk kondisi2 seperti di atas yang mengharuskan anda migrasi wordpress dari shared hosting ke VPS, anda harus bisa memahami situasi ini meskipun tidak banyak orang yg memahami cara mengelola sebuah server untuk wordpress.

Banyak sekali orang awam seperti blogger atau pegiat online lainnya yg hanya menggunakan shared hosting dengan alasan , problem server di handle oleh penyedia layanan hosting , error pun bisa minta tolong penyedia hosting.

Lain halnya bila anda harus menggunakan VPS untuk wordpress ini , bukanlah hal yang biasa bagi yang awam, kita di tuntut untuk mengerti seluk beluk dari awal setup vps, install web server, mysql , php dsb dengan kemampuan kita sendiri .

Bagaimana dengan orang yang tidak bisa mengelola VPS untuk wordpresss ini ? Jadi masalah bukan ?

Ya. untuk itulah AtriumHosting.Com menghadirkan WordPress Cloud Server . Dengan layanan WordPress Cloud Server ini , anda tidak perlu pusing dengan VPS anda.

Anda akan di bantu oleh team kami dengan menyiapkan VPS nya , setup, instalasi dan migrasi 1x untuk website wordpress anda, selebihnya anda cukup fokus ke web anda saja. Perihal teknis server serahkan pada kami , karena layanan ini ada untuk membantu anda mengelola server untuk wordpress anda.

Rate this post
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888

Exit mobile version