Pentingnya email untuk perusahaan

emailcor

Email adalah layanan yang sangat penting saat ini bagi perusahaan yang mengedepankan sisi kecepatan, praktis dan efisien. Email juga menjadi andalan bagi perusahaan yang memiliki banyak cabang dan relasi bisnis baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Mengapa harus menggunakan email ?

1. Kecepatan 

Coba anda bayangkan ketika anda memiliki perusahaan namun berkomunikasi dengan customer anda atau kantor cabang anda menggunakan sistem surat yang harus di kirimkan ke POS, City Courier atau Office Boy anda. Berapa biaya yang harus di keluarkan setiap bulan bila di total? Tentunya sangat besar dan hal tersebut tidak efektif ketika menjadi hal utama dalam sebuah perusahaan besar. Dengan Email saja ketika anda klik SEND/KIRIM dari inbox anda , hanya 1 detik saja sudah sampai ke email tujuan.

2. Praktis 

Disebut praktis krn anda tidak perlu menggunakan cara-cara manual, seperti melipat kertas, menyediakan amplop, menggunakan orang untuk melipat serta melakukan sortir, belum lagi mengelompokkan ke kategori2 yang lain , kemudian , mengirim ke perusahaan pengiriman surat dsb… waduh bisa ribet sekali . Nah dengan email tidak perlu se ruwet itu, krn anda cukup mengkelompokkan email-email customer, relasi dan cabang perusahaan anda dalam 1 list. Sehingga anda cukup mengetik 1 email, namun bisa langsung bisa dikirimkan secara massal tanpa butuh waktu lama 1 detik, semuanya dapat email.

3. Efisien 

Efisien itu pasti. Anda lebih banyak menjangkau customer lain dimanapun mereka berada, cost yang anda keluarkan akan sangat lebih kecil bila di bandingkan mengirimkan secara manual ke customer anda.

Bila perusahaan anda saat ini belum menggunakan fasilitas email, start dari sekarang mulai lah berubah menggunakan teknologi untuk membantu pekerjaan kita menjadi lebih mudah dan efektif.

Persembahan :

www.atriumhosting.com

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888