Produk Baru CPNGINX – Nginx Optimized

CpNginx adalah plugin dengan Basis Script Nginx Web Server yang berfungsi sebagai peredam traffic / beban load server yang biasanya di handle oleh Apache.

Dengan CpNginx yang di tempatkan sebagai Proxy di port 80, dan memindahkan port Apache ke port lain dengan perpaduan : Cpanel + CpNginx = PERFORMA sehingga traffic secara langsung akan di handle oleh nginx sehingga url dan content tercompress sehingga akses website akan sangat cepat di bandingkan di handle oleh Apache.

Penjelasan tersebut di atas di wakili oleh gambar berikut :

Nginx biasa di pake untuk server2 dengan traffic tinggi krn mampu menghandle request yang sangat besar dengan konsumsi Memory Ram yang kecil.

Mengapa harus menggunakan CPNGINX ?

Kenapa tidak menggunakan NGINXADMIN, dsb yang sama2 berbasis NGINX ?

Jawabanya adalah :

CpNginx yang kami jual adalah sudah di konfigurasi sebelumnya untuk menghindari adanya error sewaktu instalasi, dan telah di optimasi untuk digunakan server pada umumnya serta sudah di setting default untuk high traffic dengan minimum error.

Cpnginx ini berbentuk Plugin yang bisa anda cek di WHM root anda dan kelebihan lainnya adalah CPNGINX ini memiliki fitur AUTO UPDATE sehingga anda tetap dapat berkonsentrasi dengan bisnis anda , Cpnginx akan update secara otomatis.

Untuk order lisensi CpNginx silahkan klik DISINI

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888