Reseller Hosting Unlimited Domain

Reseller Hosting adalah layanan hosting yang biasanya di order oleh anda yang menekuni bisnis blogging , penyedia layanan hostng eceran dan web developer. Dengan reseller hosting ini anda bisa create akun shared hosting dalam 1 panel hosting . Anda bisa create banyak sekali akun shared hosting dalam 1 akses aja.

Namun karena semakin mahalnya lisensi cpanel, provider hosting mulai beralih menggunakan panel hosting alternatif seperti directadmin.Tidak hanya lisensi cpanel saja yang mengalami kenaikan terus menerus setiap tahun, namun lisensi lain2nya juga mulai menaikkan harga juga , termasuk directadmin juga merevisi yang dulunya cuma 5usd, skrg pun mulai di bedakan jenis lisensinya . Belum lagi lisensi server yang lain sebagai tambahan.

Dengan adanya kenaikan tersebut, sangat mustahil anda dapat menemukan layanan reseller hosting unlimited domain , seperti yang kami jelaskan di atas krn kenaikan harga tidak memungkinkan untuk create akun cpanel sebanyak2nya.

Reseller Hosting unlimited domain saat ini anda bisa dapatkan apabila provider tersebut menggunakan DirectAdmin sebagai panel utama hosting, krn di Directadmin harga tidak berdasarkan jumlah akun yang di buat , namun per IP server.

Meskipun Directadmin tidak membatasi jumlah akun yang di create, ada juga provider reseller hosting yang meskipun sudah menggunakan Directadmin tetap melakukan pembatasan jumlah akun yang di buat .

Di AtriumHosting , kami saat ini tidak membatasi jumlah akun yang di create , dan juga mengaktifkan fitur overselling, sehingga anda bisa create akun sebanyak2nya selama disk storage yang anda beli masih tersedia di akun reseller hosting anda.

Bila anda membutuhkan layanan reseller hosting unlimited domain , anda bisa mampir ke website kam di https://atriumhosting.com . Bila ada pertanyaan perihal layanan ini anda bisa langsung kontak customer service kami via contact tertera di bawah artikel ini.

Rate this post
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888

Exit mobile version