SSL Gratis di Atrium Hosting

Kegunaan SSL saat ini dan dahulu kala berbeda. Bila dulu SSL atau yang biasa kita menyebutnya https tidak wajib untuk sebuah website, maka saat ini menjadi hal berbeda.

Hal ini di karenakan Google memperhitungkan dan memprioritaskan website/ blog yang memiliki SSL Certificate di dalamnya yang di tandai dengan url berbentuk https dan icon gembok berwarna hijau.

Bila anda membeli hosting di AtriumHosting anda tidak perlu kuatir akan hal ini , anda mendapatkan SSL Gratis dari Free SSL Provider Let’sencrypt yang sudah kami integrasikan di Panel Hosting Directadmin atau Cpanel .

So anda kini tidak perlu membeli SSL untuk membuat website anda memiliki url https.

Dengan adanya keputusan Google ini ternyata memang berdampak pada website menjadi banyak yang menggunakan SSL , hal ini juga terbukti ketika kami melakukan cek pencarian di google dengan keyword tertentu, maka website2 yang memiliki https yag di tonjolkan paling atas dalam hasil pencarian .

Segera order hosting anda di AtriumHosting.Com bila bingung atau tidak tahu caranya untuk issue ssl certificate free ini jangan ragu untuk kontak staff kami.

5/5 - (11 votes)
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888

Exit mobile version