Beli Hosting & Domain menggunakan Paypal

Paypal adalah payment gateway atau lebih tepatnnya provider layanan media pembayaran dengan multi currency yang saat ini sudah di gunakan oleh banyak orang , baik itu penyedia layanan seperti web hosting, maupun bloggger yang ingin meraup dollar dari Internet.

Membeli Hosting, domain atau VPS tidak harus menggunakan Rupiah , karena kami AtriumHosting.Com menerima pembayaran dengan menggunakan paypal. Namun sebelum melakukan order dan melakukan pembayaran pastikan hal-hal berikut :

– Jangan melakukan order dengan Ip koneksi under proxy, gunakan  saja internet apa adanya saat ini.

– Pastika Paypal anda sudah Verified, verifikasi ini bisa menggunakan Credit Card anda atau VCC yang banyak di jual bebas. Intinya pastikan paypal anda verified, jgn coba2 mengirim dana dari paypal bila account anda blm verified.

Setelah semuanya anda lakukan seperti di atas, anda bisa melakukan order untuk pembelian domain dan hosting di AtriumHosting.Com.

Seluruh pembayaran yang menggunakan Paypal akan di lakukan security check dari 2Checkout, bila hasil security check menyatakan bahwa payment anda clean, maka akan ada notifikasi ke kami untuk memproses layanan yg anda order. Sebaliknya bila terdapat ketidaksesuaian hasil verifikasi, dana tersebut akan di refund/di kembalikan rata2 1 sampai 2x 24 jam ke account anda.

Sudah siap order ?

Mampir yuk ke www.atriumhosting.com

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888