Cara Membeli SSL untuk Https

SSL-Security

SSL yang memiliki kepanjangan arti yaitu : Secure Socket Layer. SSL ini merupakan suatu protocol layer transport yang digunakan dalam koneksi internet secara aman. Jika anda menginginkan suatu koneksi komunikasi lewat internet dengan cara yang secure, maka gunakan koneksi SSL.

Fungsi dari SSL adalah : untuk mengencrypt ( mengacak ) transmisi data melalui website dengan port internet, sehingga seluruh data yg anda input melalui sebuah website akan lebih secure, terutama bila berhubungan dengan data pribadi, order produk, pembayaran, credit card dsb.

Sebuah syarat yang mutlak untuk melindungi customer anda untuk menghindari adanya pelacakan dan penyadapan data melalui internet oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab.

Anda wajib menggunakan SSL bila :

– Website memiliki halaman login

– Website yang memiliki resiko tingkat keamanan tinggi

– Website berbasis e-commerce : toko online, membership, dsb

Berita Terbaru :

Google saat ini memperhitungkan website yang memiliki SSL / Https di website apapun, sehingga google akan lebih mengutamakan website2 tersebut untuk menduduki peringkat pencarian yang lebih baik.

Bila anda saat ini membutuhkan SSL ada 2 hal yang dibutuhkan :

1. Dedicated IP

Silahkan kontak Provider hosting anda untuk assign dedicated ip pada website anda, biasanya di kenakan biaya bervariasi antara 20-50rb / bulan

2. SSL Certificated

Harganya juga bervariasi, bila membutuhkan SSL Sertifikat + Gratis Instalasi SSL ke Cpanel anda, silahkan kontak kami atau lgs klik disini 

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888