Cara Membuat Website Toko Online

Revolusi bisnis e-commerce Indonesia saat ini telah mulai menunjukkan gaung. Sudah mulai banyak bermunculan website online shop yang di handle oleh siapapun dan di manapun.

Nah bagaimana sih proses dasar membuat website toko online ini ?

Secara basic proses membuat Toko Online adalah :

1. Membeli Domain yg bagus sesuai nama yg anda sukai

2. Membeli Paket Hosting

3. Install CMS yg siap untuk Website Toko Online contoh :

– WordPress – Plugin Wp-commerce

– OpenCart

– PrestaSHOP

Membuat website online shop sendiri memang tidak instan, anda harus sedikit belajar juga untuk membuat nya. Tutorial cms di atas bisa anda cari di Google.Com. Jangan terlalu sering memanjakan diri sendiri untuk ingin website cepat jadi, bila anda menguasai CMS tersebut di atas maka otomatis biaya pembuatan website toko online akan bisa di tekan semurah mungkin.

Selain instalasi cms tersebut di atas, jangan lupa untuk selalu update versi cms anda, install juga plugin2 security. Hal seperti ini sering kali di remehkan, krn mmg tidak mengerti tentang optimasi security seperti ini, alhasil ketika website sudah ramai, tiba2 halaman terkena deface/hack.

Bila anda tidak ada waktu untuk mengerjakan hal-hal di atas, anda bisa menggunakan jasa pembuatan website online shop. Ingat provider penyedia jasa layanan website online shop juga blm tentu mengerti tentang security website, so pastikan  provider toko online anda memiliki pengetahuan yg cukup mengenai hal ini.

Silahkan mampir ke produk kami bila ingin web toko online siap pakai:

http://www.atriumhosting.com/produk-lain/web-design-toko-online/

– Ready dalam waktu 3 jam

– Sudah termasuk update rutin version dan security

– Tersedia tutorial upload produk yang sangat mudah

Staff Admin

BIla anda membutuhkan : - Hosting - Domain - VPS - dsb Silahkan menuju web utama kami : https://atriumhosting.com atau : SMS/WA : 081237908888 PIN BBM : 537DD283 Yahoo Messenger : onlineonline09