Yang terpenting dalam memilih provider web hosting

Provider Web Hosting di indonesia dan luar negeri tidak sedikit jumlahnya, banyak sekali provider web hosting yang menawarkan harga yang sangat murah dan fantastis. Secara spontan mikir cepat saja, kita pasti akan memikirkan harga yang murah.

Bila murah kita akan lebih cepat mengambil keputusan, meskipun berpikir instan seperti ini tidak tepat di jadikan sebagai landasan untuk menentukan provider hosting yg cocok untuk anda.

Hal yang terpenting yang harus anda cari tahu mengenai provider web hosting yg akan anda beli adalah :

1. Review di Google

Bagaimana carinya ? ketikkan saja kata kunci yang berhubungan dengan provider web hosting yg anda cari di Google, yahoo atau bing. Disana anda banyak mendapat berita terbaru dari hasil pencarian.

2. Backup

Backup mmg merupakan kewajiban anda untuk melakukannya secara mandiri. Namun carilah provider web hosting yg juga menyediakan backup, alasannya adalah bila backup anda corrupt, anda bisa mengandalkan provider web hosting anda.

Note :

Tidak semua provider web hosting menyimpan backup secara external, external di nilai paling aman , krn backup tidak di simpan di server yang sama.

Bila mana anda buru-buru mencari hosting, tinggalkan kata “MURAH”, cari dulu 2 poin di atas, maka anda akan terhindar dari segala kejadian yang tidak enak bersama provider web hosting anda.

Artikel di sajikan oleh : www.atriumhosting.com 

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888