Hosting Murah ?

Dalam riset keywords yang kami lakukan beberapa waktu lalu , ternyata keyword “hosting murah” ini adalah keyword yang mendomininasi dalam mesin pencarian google, dan search engine lainnya .

Sebenarnya juga tidak hanya beberapa waktu lalu , namun keyword “hosting murah” ini sejak dulu juga menjadi trending keyword di google, bahkan untuk mengiklankan produk dengan keyword “hosting murah” ini juga nominal nya tinggi di karenakan sering di cari , dan juga ternyata banyak pemasang iklan juga membidik keyword “hosting murah” ini untuk produk-produk hosting mereka.

Tidak ada yang salah dengan pencarian Hosting Murah ini , krn setiap kita dalam kehidupan sehari-hari selalu mencari barang atau produk yang kita inginkan dengan harga yang murah.

Ada juga yang berpendapat bahwa harga berbanding terbalik dengan kualitas , atau ada juga berpendapat ada harga ada kualitas , serta masih banyak lagi pendapat lainnya yang sering digunakan user dalam berpendapat .

Perihal harga hosting murah ini sejak dulu memang sering jadi perdebatan bila kubu : cari yang murah VS ada harga ada kualitas di pertemukan dalam sebuah forum diskusi akan menjadi seru dan tidak pernah selesai debatnya he he he , krn masing2 memiliki alasan sendiri2 .

Kalo kami menilai perihal mencari Hosting Murah dengan alasan apapun tidak ada salah , krn ada data pendukung mengapa hal itu bisa di nyatakan oleh user / blogger.

Dalam hal ini mencari Hosting Murah boleh2 saja tidak ada masalah , anda bisa memakai atau menggunakan produk dengan jargon mereka Hosting Murah , hanya saja ada hal-hal yang di perlukan ketika anda hendak mencari layanan hosting murah , yaitu :

TUJUAN MEMBUAT WEB ANDA

Ini penting , bila anda ingin membuat web / blog anda hanya untuk keperluan pribadi traffic kecil – sedang maka menggunakan hosting yang paling murah sekalipun no problem , tetap akan berjalan dengan baik. Namun bila ini adalah web perusahaan atau web yg penting dengan traffic tinggi serta di butuhkan online terus tanpa downtime, kami menyarankan menggunakan hosting dengan harga yang lebih mahal. Nanti kami jelaskan di bawah ya di KESIMPULAN mengapa demikian .

REPUTASI PROVIDER HOSTING MURAH ANDA

Ini sangat penting ketika anda memilih layanan hosting murah lho , kami tekankan kembali sangat penting !!!, krn reputasi provider hosting anda menentukan kelangsungan hidup layanan hosting anda, hosting murah yang di jual oleh provider yang terpercaya dan punya reputasi yang baik akan membuat anda lebih tenang , krn reputasi itu akan menjaga akun hosting murah anda tetap aman setiap saat.

SUPPORT

Bila anda sudah mahir dalam pembuatan website , hal support website tentu saja tidak ada masalah dengan support script website nya , namun tetap membutuhkan bantuan support bila berhubungan dengan teknis hosting , konfigurasi PHP dsb , Hosting Murah dari provider terpercaya umumnya akan memiliki staff support yang ready di helpdesk mereka yang siap membantu anda.

KESIMPULAN :

Memilih hosting murah ok sah sah saja , namun tetap kedepankan mencari provider hosting yang sudah terpercaya dan memiliki umur usaha lebih lama lebih baik . FYI : sebuah layanan hosting itu membutuhkan staff support, teknologi software pendukung , software keamanan , backup server, dan hal hal teknis lainnya . Jadi carilah Hosting murah namun harganya masih masuk akal , krn bila terlalu terlalu sangat murah , bagaimana provider tersebut bertahan ? mereka tetap harus membayar karyawan , lisensi dsb yang nilainya tidak sedikit. Jadi harga murah yang rasional namun tetap bisa di jangkau dengan kantong anda adalah yang terbaik . So ingatlah kesimpulan ini kedepan bila anda sedang mencari layanan hosting murah .

Catatan :

Atrium Hosting adalah provider web hosting murah yang sudah ada sejak 2008 , sehingga anda bisa menghitung berapa lama kami beroperasi di Indonesia melayani customer2 dari berbagai segmen mulai dari blogger, web designer, corporate , dsb

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888