Solusi Mengelola Web WordPress tanpa cpanel

Beberapa hari sebelum kami posting artikel ini , ada customer yang menanyakan ke Customer Service , hal yang di tanyakan adalah :

“saya punya banyak web berbasis wordpress, saat ini saya menggunakan reseller , nah saya ingin menggunakan VPS , tapi bila saya harus membeli lisensi dan server management yang lumayan mahal saya ga sanggup , apakah ada solusi ?”

Pada saat itu kami belum bisa memberikan solusi apa-apa ke customer tersebut, karena kami memang belum memiliki layanan tersebut, ada pun mmg unmanaged , jadi kami jual VPS nya , silahkan install wordpress dan customer harus mengelola sendiri.

Kemudian pada saat meeting team kami mengusulkan untuk membuat produk yang anti-mainstream, yaitu sebuah layanan yang dapat mengakomodir permintaan seperti diatas.

Akhirnya kami mendiskusikan solusi terbaiknya adalah : Kami membuka layanan baru : WordPress Cloud Server

Ya layanan ini adalah Cloud Server / Modern VPS , jadi anda cukup bayar per bulan atau per tahun , anda sudah mendapatkan cloud server / vps , kami bantu install / manage server anda meliputi : Apache/nginx , php, mariadb, security dan update serta support bila mengalami problem error pada server. Jadi dengan layanan ini customer tidak perlu membeli lisensi cpanel lagi yg harganya berkisar $15 / bulan.

Layanan ini beda dengan cloud server yang biasa anda dapatkan di Provider DO, Vultr, dsb , di mereka anda mmg bisa membeli cloud server, dan anda bisa install wordpress juga , namun bila ada error mereka tidak dapat membantu anda, krn cloud server mereka adalah unmanaged , anda tidak akan mendapatkan support perihal software /aplikasi yang terinstall di cloud server anda, anda harus fix sendiri bila ada problem.

Di Atrium Hosting jelas berbeda, anda cukup manage wordpress nya , kami bantu manage server anda, anda tetap dapat fokus ke web wordpress anda.

Kami langsung menginformasikan layanan ini ke customer tersebut dan menyambut dengan baik sehingga akhirnya customer tersebut berlangganan produk kami seketika itu juga .

Anda yang penasaran dengan layanan ini juga boleh langsung konsultasi dengan kami perihal WordPress Cloud Server.

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888