Cara Membuat Website Dengan Mudah

Membuat website bagi orang yang awam memang menjadi momok , krn pikiran seorang awam akan pusing tujuh keliling ketika memikirkan bagaimana cara membuat website , tidak paham tentang coding dan sebagainya.

Padahal ini sudah 2019 lho gaes membuat website yang bagus tidak seperti dahulu kala. Saat ini hampir semuanya menjadi lebih mudah bila anda hanya ingin membuat website yang sederhana misal website company profile.

caranya ?

Yang anda butuhkan adalah :

  1. Domain
  2. Hosting
  3. Instalasi WordPress
  4. Tools untuk membuat website / page builder
  1. Anda harus menentukan nama domain yang cocok untuk anda, bila anda ingin membuat web untuk perusahaan anda , umumnya ya domain itu harus mengandung unsur nama dari perusahaan. Anda bisa membeli domain ini di SINI
  2. Hosting juga bisa anda beli ketika anda beli domain di atas , atau bisa coba ke link ini
  3. Setelah anda order di link di atas dan sudah melakukan pembayaran, maka anda akan menerima email yang isinya adalah informasi login ke cpanel anda, silahkan install wordpress anda.
  4. Tools untuk membuat website nya tidak usah menggunakan yang ribet , alternatif nya anda pake DIVI atau Elementor Pro. Keduanya sama bagusnya lho .

Dengan tools di nomor 4 , anda bisa membuat website dengan cepat , mungkin hanya butuh 5-15 menit saja, karena di dalamnya ada template siap pakai dan pilih , jadi anda cukup mengganti gambar, menambah artikel atau membuat blocks baru di halaman website anda.

Selebihnya bila anda ada kesulitan bisa konsultasi ke staff support.

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888