Travel Blogger Sejati “Kaya Raya”

Travelling adalah hal yang menyenangkan bagi kita yang sedang memiliki anak yang libur sekolah, atau ketika cuti bekerja menjelang hari raya nasional di Indonesia.

Selain bisa ber-selfie ria, sekalian menyantap kuliner dari setiap kota maupun negara yang kita kunjungi .

Namun seringnya momen-momen kebersamaan yang asyik tersebut hanya berakhir di Status Sosmed misal upload ke Facebook atau twitter , atau bahkan cukup menyimpan saja di camera digital kita.

Bagi seorang Travel Blogger, hanya menyimpan foto adalah hal yang haram lho … ha ha ha , iyes, krn travel blogger tidak akan tinggal diam dengan jarinya, karena seorang travel blogger pengalaman di kota atau negara lain serta kuliner di dalamnya akan sangat membantu user lainnya dan plus nya adalah seorang travel blogger paham cara menghasilkan duit dari ini lho .

Bila anda ingin menjadi Travel Blogger yang “kaya raya” mulailah dari sekarang dengan cara membuat blog yang menarik, tentunya menyiapkan domain dan hosting serta template yang baik.

Di dalam blog tersebut anda bagilah pengalaman anda mengunjungi kota atau negara lain, termasuk pengalaman pribadi ketika berkelanan di negeri orang . Selain blog anda juga bisa menyertakan video sebagai pelengkap.

Setelah itu anda mendaftarkan Google Adsense atau bergabung Affiliate Program produk2 travel, ticketing, dsb .

Dengan demikian meskipun anda travelling ke seluruh dunia, dana anda tetap masuk ke kantong anda, dan tetap bisa liburan lho, selain dari google adsense blog anda, juga mendapat uang dari adsense youtube dan program affiliate.

Yuk mulai sekarang menjadikan hobby menjadi duit dengan cara ini

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888