Untuk Siapakah VPS Managed ?

Memiliki bisnis online berjalan lancar dengan traffic besar adalah harapan semua orang , krn dengan traffic dan bisnis online yang lancar tentunya akan meningkatkan income usaha online anda.

Usaha online dalam bentuk website atau toko online tidak selalu harus di shared hosting biasa , karena shared hosting memiliki keterbatasan sumber daya yang shared dengan user lainnya . Sehingga dengan shared hosting kita tidak bisa menggunakan power hosting kita secara maksimal, krn resources seperti CPU, Memory dan INode , IO Speed semuanya berbagi dengan user lainnya.

Itulah sebabnya bila anda ingin memiliki usaha online yang berjalan baik dengan traffic besar , maka kami sangat menyarankan anda menggunakan VPS , VPS kepanjangan dari Virtual Private Server , hari hari ini biasa juga di sebut sebagai Cloud VPS , atau hampir mirip infrastrukturnya dengan Cloud Server. VPS ini adalah bentuk virtualisasi dari sebuah server node utama , kemudian di bagi2 menjadi banyak Virtual server.

Secara system networking memang masih bisa di sebut shared, krn berbagai dalam 1 server node, namun VPS ini memiliki sumber daya yang lebih besar dari shared hosting biasa.

But ada hal lagi yang berbeda ya gaes … di shared hosting anda biasanya di bantu bila ada problem di hosting anda, namun di VPS itu pada dasarnya adalah unmanaged ( di manage sendiri ) , jadi anda harus paham build server cpanel sendiri dan setting2 sendiri, bila ada problem juga harus fix sendiri.

Namun anda tidak perlu resah , bila anda tidak dapat mengelola server atau awam banget dengan VPS , anda bisa menggunakan VPS Managed .

VPS managed adalah , VPS yang biasanya sudah include lisensi cpanel , setup dan konfigurasi akan di bantu penuh oleh provider VPS managed anda, Jadi anda tidak pelru lagi bersusah payah setting vps anda dengan settingan yang pas , dan juga bila suatu saat di tengah proses anda mengelola website ada problem dengan server , provider vps anda akan membantu anda, so anda tenang2 saja , fokus saja ke marketing website anda.

Bila membutuhkan VPS Managed anda bisa menuju ke layanan kami sbb :

VPS Full Managed Murah

Bila anda memiliki pertanyaan perihal VPS Managed ini jangan ragu untuk kontak kami di SINI, staff kami akan ready membantu anda untuk konsultasi spesifikasi terbaik untuk web bisnis online anda.

 

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888