Bayar Hosting dengan QRIS

Semakin berkembangnya payment gateway yang saat ini banyak digunakan oleh mulai dari remaja, kaum muda sampai dewasa akhirnya mendorong juga penggunakan gateway baru yang lebih mudah dan multi platform.

Saat ini ada e-wallet seperti Gopay, Shopee Pay, OVO, LinkAja, DANA dsb . Untuk menggunakan pembayaran dengan e-wallet tersebut , customer harus menggunakan e-wallet yang sama.

Misal Gopay bisa bayar ke Gopay, OVO ke OVO, begitu juga yang lain juga harus menggunakan platform yang sama juga.

Hal ini kadang juga membuat sebel customer, apalagi setiap e-wallet selain memiliki kebijakan berbeda2, juga memiliki biaya yang berbeda pula. Dan lucu nya setiap e-wallet memiliki promo cashback yang berbeda2 juga . Customer akhirnya bukan malah menghemat , justru semakin boros , krn jadi pilih2 mau belanja pake apa krn e-wallet yg satu dengan yg lainnya memiliki promo beda2 .

Nah kini telah hadir pembayaran menggunakan QRIS, bagi kami yang berkecimpung di dunia online, pembayaran dengan QRIS ini sangat memudahkan kita untuk melakukan pembayaran ke platform apapun.

Tidak hanya e-wallet itu sendiri yang menerapkan QRIS , saat ini Mobil Banking pun semua sudah ada fitur pembayaran dengan QRIS, seperti BCA, Mandiri dsb.

So kini tidak perlu kuatir , tidak harus install banyak aplikasi android seperti OVO, Gopay dsb membuat pusing karena terlalu banyak yang harus di install.

Cukup gunakan aplikasi mobile banking anda yang sudah memiliki QRIS bayar apapun jadi mudah , bahkan remaja/pelajar pun yang belum cukup umur untuk membuat rekening juga bisa menggunakannya .

Bagus nya bila anda ingin memesan layanan hosting, domain, VPS atau produk apapun di AtriumHosting anda bisa menggunakan pembayaran hosting dengan QRIS juga lho.

Caranya cukup mudah , silahkan saja order layanan apapun di Atrium Hosting dan pilih pembayaran hostingnya dengan QRIS , silahkan cek gambar berikut :

bayar hosting dengan qris

Setelah anda memilih opsi pembayaran QRIS akan muncul QR code di bagian atas , silahkan scan QR code tersebut dengan Aplikasi Mobil Banking anda ya .

Menggunakan e-wallet yang sudah ada pun juga bisa ya guys … jadi sudah multi platform .

Setelah payment silahkan konfirmasi ke staff billing kami untuk di proses.

5/5 - (2 votes)
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888