Dedicated WordPress Hosting Singapore

Dedicated WordPress Hosting Singapore adalah salah satu layanan web hosting kami yang berfokus pada CMS Worpress , dengan performa dan security yang berbeda dari WordPress Hosting biasa.

Silahkan klik link sbb untuk mengetahui Perbedaan WordPress Hosting VS Dedicated Wodpress Hosting

Dengan Dedicated WordPress Hosting performa , kecepatan dan stabilitas dalam penggunaaan sehari-hari tetaplah yang terbaik

Dulunya kami hanya menyediakan 1 lokasi Dedicated WordPress Hosting , yaitu di Los Angeles-USA, namun seiring berjalannya waktu banyak request dari customer untuk menambahkan lokasi server baru yaitu di Singapore.

Menurut client kami, Dedicated WordPress Hosting Lokasi Singapore ini merupakan alternatif terbaik selain menggunakan server Indonesia . Alasannya adalah krn Dedicated WordPress Hosting Singapore ini memiliki lokasi yang tidak jauh dari Indonesia dan di percaya memiliki koneksi ke international yang baik dan stabil.

Team kami juga telah melakukan test menggunakan server dengan lokasi singapore dan dari sisi koneksi ke International memang menghasilkan hasil yang bagus.

Bila saat ini anda membutuhkan Dedicated WordPress Hosting dengan lokasi di Singapore anda bisa langsung order via link di bawah ini :

Pada saat order silahkan pilih lokasi : Singapore dan staff kami akan membantu proses dan setup kurang lebih 3-12 jam untuk proses instal VPS Cloud sesuai spesifikasi yang anda order dengan CMS WordPress yang sudah di optimasi mulai dari web server piihan NGINX/ OpenLitespeed , php, performa dan sebagainya.

Dalam proses build Dedicated WordPress Hosting kami tidak asal-asalan dalam create layanan ini , staff kami memerlukan waktu untuk setup dan tweak performance agar anda nyaman dan aman.

Bila anda memiliki pertanyaan seputar Dedicated WordPress Hosting Singapore anda bisa setiap saat kontak team sales, chat whatsapp kami .

#dedicatedwordpresshosting #wordpresshosting #atriumhosting #wordpressindonesia

5/5 - (27 votes)
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888