Mengapa Dedicated WordPress Hosting memiliki performa terbaik ?

Banyak penyedia layanan web hosting menjual produk-produk wordpress , yang biasanya di jual adalah WordPress Hosting , umumnya WordPress Hosting adalah tetap layanan shared hosting biasanya dengan optimasi untuk digunakan khusus untuk wordpress, bisa menggunakan panel hosting cpanel/ directadmin, bisa juga tanpa panel hosting.

Namun pada dasarnya WordPress Hosting adalah shared hosting yang di optimasi khusus wordpress , jadi akun anda tetap berbagi dengan user lainnya , tidak ada namanya Dedicated Resource seperti CPU, RAm, Storage yang berdiri sendiri dan digunakan untuk web anda sendiri .

Berbeda dengan Dedicated WordPress Hosting yang kami sediakan , layanan ini berbeda dengan WordPress Hosting yang biasanya anda cek dan dijual di penyedia wordpress hosting lainnya .

Dedicated WordPress Hosting memiliki performa terbaik karena :

Server Performance

Dedicated WordPress Hosting kami menggunakan Cloud Server yang di built dengan Dedicated CPU , Dedicated RAM dan Storage yang hanya digunakan khusus web anda sendiri . Tidak menggunakan shared resource seperti wordpress hosting lainnya.

Pilihan Web Server Berkualitas

Dedicated WordPress Hosting menggunakan 2 pilihan yang anda bisa pilih salah satu, kami menyediakan 2 pilihan web server : OpenLitespeed dan Nginx Hybrid, semua tergantung kebutuhan web server yang anda inginkan . Hal ini tidak bisa anda dapatkan di WordPress Hosting biasa, krn harus mengikuti web server utama.

WordPress Optimized ( Exclusive )

Dedicated WordPress Hosting kami telah di optimasi mulai dari Web Server, PHP Config, PHP Module, Disable_function dan dapat request customisasi sesuai kebutuhan anda, dan ini adalah exclusive di Atrium Hosting, sedangkan di WordPress Hosting biasa anda tidak bisa sesuka hati request kustomisasi setting seperti ini.

Support Teknis

Meskipun Dedicated WordPress Hosting ini menggunakan cloud server berbeda, namun semua tetap di bantu mulai hal teknis server , konfigurasi dan error. Sehingga anda tidak perlu pusing dan tidak perlu mempelajari hal-hal teknis server dsb . Kami ada di belakang anda membantu apapun yang terjadi didalam server.

Tanpa Gangguan

Karena web anda menggunakan Dedicated WordPress Hosting , maka tidak terhubung dengan layanan lainnya, sehingga web anda berdiri sendiri tidak berhubungan dengan layanan hosting, dsb yang di sediakan provider, web anda lebih tenang dan tentunya performa akan kencang luar biasa.

Pilihan Lokasi Server Bervariasi

Pada WordPress Hosting biasa tentunya lokasi server biasanya tidak banyak pilihan bahkan kemungkinan cuma 1 atau 2 lokasis aja. Namun dengan Dedicated WordPress Hosting ini kami menyiapkan banyak lokasi sekaligus sesuai keinginan dan kebutuhan anda contohnya : Jakarta Indonesia, Singapore, Loas Angeles USA, Netherland, Australia, Jerman, Japan, dsb . Silahkan anda pilih sendiri ketika order.

Bila anda menginginkan layanan Dedicated WordPress Hosting ini silahkan cek url di bawah ini :

5/5 - (16 votes)
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888