Domain Gratis untuk umum

ARTIKEL INI SUDAH TIDAK RELEVAN, KRN CO.CC TIDAK BERPRODUKSI LAGI.

Ketika kita sebagai newbie dalam dunia website dan hosting, memiliki sebuah domain adalah sebuah kebutuhan yang sangat vital sebelum terjun di dunia internet, website, blogging dan hosting.

Kalo selama ini kita sudah terbiasa dengan dunia hosting, tentunya domain adalah hal yang biasa yang harus kita beli untuk kebutuhan internet kita untuk membuat website atau blog.

Namun adakalanya sebagai pemula bisnis web/blogging, domain masih dianggap barang yang mahal, walaupun sebenernya murah :). Pemula berpikiran bahwa buat apa saya beli domain dulu, kan saya belum mengerti tentang domain dan hosting, saya masih ingin belajar kok…..

Ada beberapa client atriumhosting yang merasa bingung “gimana sih saya awam banget dengan hosting dan domain ini, saya mau belajar dulu”.

Ok tidak usah bingung, pakai aja domain gratisan dan hostingnya beli di AtriumHosting.

Untuk sekedar untuk belajar terlebih dahulu tentang apa sih blog, gimana caranya bikin wordpress, dsb boleh kita menggunakan domain yang gratisan terlebih dahulu.

Domain yang kami maksud disini memiliki akhiran co.cc kalo mau daftar silahkan klik disini ya.

Ikuti panduannya untuk melakukan registrasi . Dan bila ingin beli hostingnya di AtriumHosting silahkan mendaftar juga. itung-itung kan domainnya gratis……

Bila ingin mengetahui cara mengarahkan Domain Gratis ke hosting silahkan klik tutorial disini , walaupun itu untuk registrar UK2, tapi ada kemiripan cara penggunaan.

Selamat mencoba ya

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888