Full Managed Dedicated Server Singapore

Fully managed dedicated server adalah istilah yang dalam bidang web hosting yang mengcau kepada jenis layanan hosting di mana penyedia layanan hosting menyediakan dan mengelola seluruh infrastruktur server untuk pelanggan. Dalam hal ini, “dedicated server” berarti bahwa pelanggan memiliki akses eksklusif ke satu server fisik tanpa harus berbagi sumber daya dengan pengguna lain.

Fitur utama dari fully managed dedicated server melibatkan tingkat dukungan dan pengelolaan yang tinggi dari penyedia layanan hosting. Berikut beberapa ciri khas dari fully managed dedicated server :

Pengelolaan Server

Dalam pengelolaan server, hal ini sepenuhnya akan di handle oleh pihak provider yang menyediakan Dedicated Server Singapore ini. Pengelolaan ini di mulai dari penyiapan hardware, software dan lisensi2 nya semua di handle oleh team pengelola server, bila anda membeli layanan full managed dedicated server singapore dari Atrium Hosting, maka dalam hal ini pengelolaan server di handle oleh Atrium Hosting

Keamanan Server

Dalam hal keamanan server, pihak penyedia bertanggung jawab untuk keamanan server , software di dalamnya , namun untuk keamanan website hal itu berbeda lagi , krn full managed server adalah berfokus pada server dan softwarenya , bukan kontennya , jadi jangan lupa anda sebagai pemilik website nya juga melakukan keamanan extra agar layer keamanan lebih baik. Pihak pengelola server juga menyediakan backup untuk jaga-jaga dari kerusakan dan kehilangan data.

Dukungan Teknis

Hal yang penting untuk Full Manage Dedicated Server Singapore ini adalah dukungan teknisnya , anda tidak perlu pusing dengan teknis server mulai dari script server, optimasi, error server dsb . Anda bisa langsung meminta bantuan bila terdapat kendala pada server, team di sediakan untuk mengelola server anda.

Pemantauan Kinerja

Team Atrium Hosting akan memantau server anda secara berkala mulai dari harian, mingguan dan bulanan untuk memastikan Full Dedicated Server Singapore anda tetap dalam kondisi optimal dan tidak ada gangguan termausk update2 keamanan dan version software di dalamnya.

Backup & Recovery

Team Atrium Hosting pada saat anda membeli layanan Full Managed Dedicated Server Singapore akan melakukan setup untuk backup , baik itu internal atau external untuk server anda . Sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan , team akan membantu anda dalam proses recovery servernya.

Keuntungan dari menggunakan fully managed dedicated server termasuk keamanan yang lebih baik, kinerja yang konsisten, dan kemudahan pengelolaan tanpa memerlukan pengetahuan teknis yang mendalam dari pihak pelanggan. Namun, layanan ini cenderung lebih mahal dibandingkan dengan opsi hosting yang kurang dikelola karena tingkat dukungan dan pengelolaan yang lebih tinggi yang disediakan.

Ada kebutuhan untuk Full Managed Dedicated Server Singapore ? Segera hubungi Atrium Hosting untuk konsultasi detailnya. GRATIS !

WhatsApp Center : 081237908888 ( KLIK )

Sales Ticket

5/5 - (3 votes)
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version