Cloud Hosting Load Balance – Anti Down ( Quadruple Cloud )

Team kami telah melakukan reset dengan teknologi terbaru yang kami namakan “QuadDruple Cloud“, nama ini bukanlah hanya sebuah hanya sekedarnama , teknologi ini sudah kami terapkan sudah sejak 2012 meskipun di waktu itu sangat sederhana.

Seiring berjalannya waktu kami mulai mengembangkan bertahap demi bertahap akhirnya kami melakukan ujicoba dengan percaya diri via web percobaan kami untuk di lakukan test.

Rincian Quarduple Cloud ini adalah :

SERVER HOSTING

Server hosting atau cloud hosting ini kami menyiapkan 2 lokasi server hosting atau bisa juga lebih dari 2 server di lokasi berbeda dan data center berbeda juga . Hal ini dilakukan agar proses failover tercapai tujuannya.

DNS Fail-Over ( Load Balance )

Kami menggunakan DNS Load Balance , sehingga kami melakukan setup 2 server atau lebih dengan 1 DNS Hosting yang, kami lakukan setup IP server 1 dan 2 , ke DNS Fail-over kami , sehingga apabila 1 server hosting down, web akan tetap online dengan cara otomatis switching ke server lainnya tanpa downtime . Apabila DNS Monitor kami mendeteksi otomatis server yg down sudah online kembali , maka DNS Fail-Over kami kan memasukkan kembali dalam jaringan Load Balance.

Backup Quadruple Cloud

di Basic Plan kami menggunakan 2 server cloud hosting , per server cloud hosting kami membackup external ke Cloud Storage dengan Triple Data Replication , sehingga data website secara berkala di backup ke server Singapore, kemudian di Sync ke Los Angeles USA dan Eropa dalam 1 x proses . Selain itu bila menggunakan WordPress, kami juga membackup ke Google Drive Storage. Sehingga secara basic, kami membackup website anda di 4 lokasi server berbeda dengan kecepatan restore yang cepat tanpa bertele-tele.

SECURITY ADVANCED

Pada Quadruple CLoud ini kami sangat concern dengan keamanan website anda, mulai dari menerapkan Cloud Firewall, ConfigServer Firewall dan Imunify360 , serta optimasi menggunakan WAF Internal kami untuk menjaga web anda tetap aman dari malware dan hacking .

Kapan produk ini launching ?

Silahkan pantau website kami di : https://atriumhosting.com, bila produk sudah jadi anda bisa langsung cek dan order via web kami tersebut.

FYI : web https://atriumhosting.com , saat ini sudah menggunakan Quadruple Cloud unggulan kami dengan menggunakan 3 server singapore untuk di jadikan Quadruple Cloud.

VIDEO Penjelasan kami sbb :

Bila ada pertanyaan seputar layanan Quadruple Cloud anda bisa langsung bertanya ke Customer Service kami via :

WhatsAPP Center / Telegram via website utama kami

#quadruplecloud #cloudhosting #antidown

5/5 - (13 votes)
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version