Keunggulan Cloud Hosting Business

Keunggulan Cloud Hosting Business di Atrium Hosting dapat anda simak via postingan kali ini. Hal ini wajib di jelaskan ke client agar client dapat mengetahui mana layanan yang cocok untuk di order dan di sesuaikan dengan kebutuhan client itu sendiri serta skala websitenya .

Cloud Hosting Business memiliki spesifikasi berbeda dengan Cloud Hosting Personal, di Cloud Hosting Business ini memiliki spesifikasi resources sbb :

Cloud Hosting Business :

150% CPU
2GB RAM
4096 IOPs
30MB/s Disk
50 Entry Processes
75 Processes

Server Berbeda

Kami juga menyertakan dengan label Server Berbeda , mengapa ?

Cloud Hosting Business di tempatkan di server berbeda dari server lainnya , cloud hosting business hanya di tempatkan khusus untuk klien yang menggunakan cloud hosting business, jadi tidak menjadi satu server dengan client personal, reseller atau layanan lainnya. Kelebihannya adalah tidak terlalu bercampur dengan banyak user dalam 1 server dan lebih private serta lebih minim gangguan intervensi user lainnya.

Prioritas Support :

Cloud Hosting Business Memiliki Prioritas Support “HIGH”, artinya bila anda mengirimkan support ticket ke helpdesk kami, antrian ticket anda akan langsung berada di atas dari pada layanan cloud hosting personal , sehingga antrian akan lebih cepat di handle staff kami ,

Yang tak kalah pentingnya adalah : Ticket anda tidak di handle Tech Support L1 dulu seperti pada cloud hosting personal , namun Ticket anda akan langsung di handle Tech Support L2 dan bila dibutuhkan langsung ke L3, anda akan di tangani team2 profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya . Meskpun prioritas masih di bawah corporate , Cloud Hosting Business sudah sangat cukup bila anda adalah client UMKM , atau Perusahaan / kantor sekala sedang .

Layanan Cloud Hosting Business yang dapat anda pilih adalah :

Ada hal penting lainnya bila anda menggunakan Cloud Hosting Business ini adalah anda juga mendapatkan bonus sbb :

  • Divi Theme Premium
  • Elementor Pro License
  • BulletProof Security Pro ( Plugin Keamanan WordPress )

Dengan membeli cloud hosting business saja anda tidak memerlukan web designer untuk membuat website, anda bisa membuat sendiri dengan mudah dengan bonus2 di atas menggunakan plugin builder, tinggal pilih template dan publish dan seketika web sudah jadi , anda cukup kustomisasi sesuai selera anda.

Tunggu apa agi ? Yuk buruan order di :

5/5 - (7 votes)
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version