Hosting Untuk Google Adsense

Blogger dalam mencari rejeki di dunia online tidak pernah kehilangan akal untuk mencari dollar dari bisnis online. Ada beberapa hal yang harus di perhatikan bila ingin mencari dollar dari Google Adsense, yaitu :

 

1. Nama Domain Niche, maksudnya adalah keyword/kata kunci yg sering di cari banyak orang namun sedikit yang menyediakan portal web informasinya.

2. Bahasa ? anda bisa menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa inggris, namun di sarankan menggunakan bahasa inggris supaya target visitor anda bisa seluruh dunia.

 

3. Rajin2 lah update artikel anda secara rutin dengan memperhatikan backlink, internal linking, title tag, meta tag dan niche keywordnya.

4. Jangan lupa setelah 2- 3 bulan anda mendaftar di www.google.com/adsense untuk mengajukan account adsense. Bila telah di approve anda bisa memasang iklan google di blog anda.

 

Untuk membuat blog untuk adsense ini anda di haruskan membeli domain dan hosting yang mumpuni ( saran= USA ) nah bila ingin mencari paket hosting dan domain yang benar2 sesuai dengan kebutuhkan anda silahkan mampir ke :

 

www.atriumhosting.com 

 

Sesuaikan dengan budget anda :

Untuk personal hosting klik disini 

Untuk Business hosting klik disini

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888