Hosting Yang Support untuk Elementor Pro

Plugin Elementor Pro adalah plugin wordpress yang berfungsi sebagai web builder. Plugin Elementor ini selain memiliki editor yang bagus dan fungsional untuk awam sekalipun , juga sudah tersedia Templates Library yang di dalamnya terdapat kira2 154 templates yang siap pakai , anda bisa pilih ketika sedang edit page nya .

Itulah sebabnya plugin elementor pro ini banyak digunakan orang untuk membuat website berbasis wordpress dengan tampilan yang eye-catching dan hanya membutuhkan waktu yang relatif singkat.

Namun agar plugin elementor berjalan lancar tanpa hambatan adalah hosting yang compatible dengan plugin elementor ini .

Elementor Pro memang membutuhkan spesifikasi yang memang agar berbeda, salah satu contohnya bila kebanyakan provider hosting akan menggunakan Mod_security ruleset, maka di bila di gunakan untuk elementor pro harus ada penyesuaian pengaturan mod_security ini , itulah sebabnya mencari layanan hosting yang cocok digunakan untuk elementor juga perlu di pertimbangkan.

Kami telah menjual elementor ini selama 4 tahun , sehingga kami juga menyesuaikan spesifikasi paket hosting di personal , business , corporate dan layanan kami lainnya untuk menjadi compatible dengan elementor pro.

Ngapain anda harus cari secara random ke google , bila di AtriumHosting.Com saja ada paket hosting yang cocok untuk elementor pro ini ?

Ya, silahkan anda mampir ke website utama kami di atas untuk menemukan layanan hosting yang terbukti memiliki performa terbaik, dan cocok digunakan untuk elementor pro.

Bila ada pertanyaan silahkan kontak kami untuk konsultasi gratis pemilihan layanan hosting.

5/5 - (13 votes)
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888