Ciri Elementor Pro tidak original

Elementor Pro adalah sebuah plugin premium ( additional plugin ) yang digunakan sebagai Web Builder Tools bersamaan dengan CMS WordPress Self Hosted. Elementor Pro ini di dalamnya memiliki Visual Editor yang bagus dan komplit untuk membuat website yang menarik dan hanya membutuhkan waktu relatif singkat untuk bisa langsung online .

Dalam perjalanannya Elementor Pro ini semakin di gemari, sehingga tidak hanya official website Elementor Pro yang menjual langsung Lisensi Elementor Pro ini , tapi juga user lainnya dengan harga lebih murah.

Ya bila anda order langsung di Elementor , harga memang mahal per website nya , namun nilai plus nya adalah anda bisa meminta bantuan support teknis bila ada kendala. Namun bila anda tidak membutuhkan support, anda bisa membeli secara retail di penyedia yang menjual Lisensi Elementor Pro .

Namun dalam hal memilih penyedia Lisensi Elementor Pro ini anda harus hati2 , jangan sampai anda mendapatkan Elementor Pro yang tidak original dengan jenis sbb :

Ciri Elementor Pro Tidak Original

Expired Elementor Pro

Kami sebut expired elementor pro karena sebelum ada perubahan harga saat ini , dulu ada paket mereka menjual unlimited websites, sehingga user bisa create sebanyak2 nya , dan ketika user tidak memperpanjang lisensinya , maka versi pro nya tidak bisa di update . Misal ketika terakhir anda menggunakan versi 3.7.0 , maka bila ada versi update baru tidak dapat di upgrade ke paket di atasnya .

Catatan : Paket ini sudah tidak ada lagi di web mereka , alias tidak di jual kembali .Jadi masih ada beberapa user yg pake

Ciri mereka menjual jenis ini adalah :

Pertanyaan : Apakah original gan ?

Jawaban mereka : Ori gan , cuma pake versi terakhir bla bla bla saja ….. ga bisa upgrade.

Nulled Elementor Pro

Nulled ini adalah sebutan dari plugin versi pro yang telah di crack sehingga menghilangkan lisensinya, dan bisa pakai fitur pro . Namun meskipun ini bisa menggunakan versi pro tetap saja tidak bisa konek kan API web anda ke server layout pro milik elementor pro, sehingga layout di upload secara manual.

Ciri mereka jual ini adalah :

  • Lisensi Lifetime gan , beli 1x saja
  • Bisa update versi baru , tinggal PM saja kami kirim versi baru
  • Tidak perlu login ke wp-admin anda

FYI :

  • lisensi elementor pro ga ada lifetime ya gan … kalo ada yg nawarin lifetime , batalkan saja krn sudah di jamin tidak original
  • Lisensi yang original bisa langsung update dari Wp-admin wordpress anda , bila tidak bisa itu pasti elementor pro cracked
  • Elementor Pro itu aktivasinya menggunakan login ya gan , bila anda beli di penyedia , penyedia akan meminta login wp-admin anda untuk melakukan proses instalasi dan aktivasi lisensinya . Justru anda harus kuatir bila penyedia elementor pro tidak minta login he he he. Perihal login ini tidak perlu kuatir , krn anda bisa ubah password nya setelah aktivasi.

Postingan ini sengaja kami publikasikan agar user dapat memilah2 mana produk yang benar2 original dan tidak. Jangan sampai hanya karena beberapa puluh ribu anda memilih penyedia yang salah dan akibatnya website anda dalam bahaya , krn nulled/cracked file nya bisa saja disusupi malware.

Pilihlah Lisensi elementor pro yang aman dan nyaman .

Bila membutuhkan Lisensi Elementor pro bisa langsung order saja di Atrium Hosting :

https://atriumhosting.com/elementor-pro/

5/5 - (11 votes)
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888