Domain Untuk Canva

Saat ini canva bukan hanya sekedar aplikasi android /IOS yang digunakan untuk membuat banner, IG post , dsb . Namun adalah yang lebih advance adalah Canva saat ini bisa digunakan sebagai Web Builder.

Hah Web builder ? Ga salah nih ? Ya anda tidak salah baca … Canva saat ini bisa digunakan untuk membuat website , silahkan coba Pro Versionnya.

Yuk membuat website dengan canva

Meski demikian , web yang kita buat harus di host di server canva itu sendiri , pada saat kami membuat artikel ini , web masih harus di letakan di server mereka, nah belum tau lagi nanti di versi2 selanjutnya ya guys , bisa jadi file bisa kita letakkan di server hosting yang kita beli sendiri .

OK pertanyaan lanjutannya adalah , apakah bisa di publish web nya ke domain milik kita ?

Jawabannya adalah bisa , anda harus memiliki domain sendiri dulu , bila anda belum punya silahkan order dulu di web kami sbb :

Setelah anda order dan melakukan pembayaran, biarkan saja dulu kemudian silahkan create web anda menggunakan canva dan pilih Publish seperti gambar sbb :

Kemudian setelahnya pilih :

Kemudian klik Add domain sbb :

Setelah itu akan di minta verifikasi :

TXT Record , dan 2 – A Record

Silahkan informasikan ke kami informasi tersebut untuk proses verifikasi ke domain yang sudah anda beli di kami , setelah kami nyatakan selesai , anda bisa lanjutkan klik PUBLISH Website nya .

FYI : Verifikasi sampai dengan benar2 bisa di akses memakan waktu 12 jam , jadi harap bersabar untuk proses ini .

Note :

Di canva hanya mengijinkan 5 domain bila anda beli domain di luar canva. Sedangkan bila beli canva domain nya mahal sekali pemirsa : harga nya 300rb per tahun untuk com .

So 5 domain cukup kan…. yuk order domainnya di AtriumHosting.Com ..

5/5 - (8 votes)
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888