Runcloud Bayar Pakai Bank Transfer Indonesia

Runcloud adalah platform wordpress server, dengan menggunakan runcloud anda bisa memanage website wordpress dengan unlimited website terserah anda. Runcloud ini adalah platform saja , sehingga anda harus membeli VPS tersendiri di luar layanan Runcloud nya .

Anda bisa create website sebanyak-banyaknya selama server / VPS anda mampu untuk menampungnya anda tidak perlu menggunakan panel hosting yang kian mahal seperti : Cpanel /Directadmin , dsb .

Mungkin provider lain akan menganggap Runcloud sebagai kompetitor, namun beda dengan kami , kami tidak pernah menganggap ini sebuah persaingan , yg menjadi prioritas kami adalah kami ingin membantu customer yang ingin menggunakan Platform Runcloud.

Url officialnya silahkan cek : https://runcloud.io/

Jangan lupa seperti yang kami jelaskan di atas , anda harus sudah memiliki VPS dengan spesifikasi :

  • VPS harus KVM ( tidak bisa openvz ) silahkan tanyakan penyedia VPS anda
  • Harus sudah terinstall OS Ubuntu LTS 16,18, 20 , saat ini sudah ada yg sampai 21, namun runcloud pada saat kami memuat postingan ini ( 27 Jan 2022 ) masih support untuk versi 20 saja.
  • Ram Rekomendasi kami adalah 1 GB
  • Disk Space minimum 2 GB
  • Buka Port :  22, 80, 443, and 34210

Di Atrium Hosting , kami anda bisa membeli layanan runcloud tanpa harus order sendiri kesana , anda tidak perlu menggunakan international payment gateway berupa USD , dan tidak perlu kartu kredit , dsb . Anda bisa membeli layanan Runcloud via AtriumHosting dengan membayar menggunakan :

  • Transfer Bank BCA / Mandiri
  • Pembayaran OVO, SHOPEE, Gopay, DANA

Ada 2 layanan dan memiliki harga Berbeda :

  1. Runcloud With Panel Access : anda akan mendapatkan login langsung ke panel manage.runcloud.io dan bila butuh bantuan support bisa langsung kontak mereka, anda bisa create web apps sendiri dan bisa restart service dan ubah settingan dsb secara mandiri . Tidak dibutuhkan layanan support dari kami.
  2. Runcloud No Panel Access : Anda tidak mendapatkan login ke runcloud , namun server platform anda di letakkan di bawah akun kami langsung . Untuk create dan ubah settingan anda harus submit ke staff support kami. Kelebihannya harga akan lebih sangat murah.

Perbandingan harga silahkan cek di :

Bila anda membutuhkan VPS yang sudah pasti compatible anda bisa membeli di kami juga sekaligus , sehingga anda cukup bayar di satu temat saja , silahkan cek di url ini :

Dengan order 2 layanan di atas anda sudah bisa menggunakan layanan runcloud di AtriumHosting dan cukup membayar menggunakan pembayaran yang ada di Indonesia.

Ingin menggunakan VPS nya dari provider lain juga tidak masalah , diluaran sana ada beberapa provider VPS seperti : Linode, Upcloud, Vultr

Bila ada pertanyaan perihal layanan Runcloud ini anda bisa menghubungi via kontak di bawah postingan artikel ini . Dengan senang hati kami akan membantu anda.

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888