Cloud Hosting Directadmin Murah

Cloud Hosting di sekitar 15 tahun lalu Cpanel merupakan Panel Hosting yang paling mendominasi seluruh provider cloud hosting kala itu , kami sudah ada saat ini di tahun 2008 , kami membuka layanan cloud hosting yang tidak seperti sekarang ini semakin banyak variasi panel hosting yang dapat digunakan baik free maupun yang berbayar.

Dari tahun ke tahun lisensi cpanel harganya semakin menjadi2 dan 2024 merupakan tahun yang berat bila menggunakan lisensi cpanel ,harga semakin mahal , dan user semakin di limit , namun fitur masih terbilang biasa2 saja.

Mulailah Directadmin menujukkan taringnya , yah meskipun saat ini DirectAdmin juga menaikkan harga dan mengubah skema harga berbasis jumlah user juga , namun paling tidak tersedia lisensi untuk unlimited users.

Jumlah users dalam server ini penting bagia sebuah provider cloud hosting baik di Indonesia maupun di luar negeri , tanpa adanya unlimited user dalam lisensi ini, maka kenaikkan harga tidak akan bisa dihindari lagi.

Kami pun juga saat ini sudah menggunakan Directadmin untuk seluruh layanan cloud hosting kami mulai dari cloud hosting personal , cloud hosting business dan cloud hosting corporate.

Meskipun semuanya naik, namun Atrium Hosting tetap mengedepankan harga yang rasional. Mengapa di bilang rasional ? Penyebabnya adalah customer itu memiliki kebutuhan yang berbeda2, ketika melihat layanan cloud hosting directadmin kami , ada yang bilang murah , dan ada juga yang bilang terlalu murah, bahkan untuk kalangan lain di bilang terlalu mahal ha ha ha . Angka rasional itu lah yang menciptakan pendapat berbeda-beda.

Namun satu hal yang kami percaya sampai saat ini menjadi tujuan kami adalah :

  • Memberikan harga yang “rasional”
  • Kualitas tetap nomor 1
  • Fitur keamanan terbaik
  • Fitur Backup terbaik
  • SDM yang profesional

Sehingga saat ini kami menyarankan mulailah beralih ke Cloud Hosting Directadmin , krn dengan anda memilih cloud hosting directadmin , harga akan tetap terjaga sesuai dengan dompet customer tinggal di sesuaikan saja paket yang cocok untuk anda.

Bila saat ini anda ingin berkonsultasi perihal Cloud Hosting Directadmin ini , jangan ragu untuk kontak team kami yang ready di helpdesk ticket dan chat whatsapp .

#cloudhostingdirectadmin #directadmin #atriumhosting #lisensidirectadmin #hostingdirectadmin #cloudhostingdirectadmimurah

 

 

5/5 - (3 votes)
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *