Adakah Email Hosting lebih murah dari Google Workspace ?

Kami banyak menerima perihal pertanyaan tersebut via helpdesk Ticket kami , client menanyakan solusi email hosting premium selain Google Workspace.

Google Workspace memang di kenal awalnya sebagai layanan Gmail , layanan email gratis dengan extension domain @gmail , sehingga seluruh email via gmail pasti menggunakan domain @gmail . Kemudian Google mulai mengembangkan email hosting baru yang bisa di integrasikan dengan Google Drive, DOCS, , sheets, presentation dsb .

Kala itu mereka menamakan layanan tersebut menjadi GSUITE , kemudian akhirnya berganti nama menjadi GOOGLE WORKSPACE .

Untuk dapat anda ketahui harga Google Workspace saat ini adalah :

CEK HARGA GOOGLE WORKSPACE

Untuk memiliki akun Google Workspace 1 EMail saja dengan paket termurah storage 30 GB , anda perlu menyiapkan : 6 USD per bulan, bila di kurs kan usd saat ini ( 15.900 tanggal 25 okt 2023 ) menjadi : RP. 95.400 untuk 1 user saja.

Bisa kah anda bayangkan bila dalam 1 kantor anda ada 20 orang yang menggunakan layanan email ini dalam 1 tahun rinciannya adalah sbb :

Harga Per user / Bulan : 95.400

Jumlah user : 20

Total sebulan : Rp. 1.908.000

Total Per tahun : Tp. 22.896.000,-

Untuk kantor yang sudah bonafit dan memang sudah memiliki budget sekian , memang bukan menjadi masalah , namun dari client yang banyak bertanya ke kami , rata2 pimpinan mereka keberatan untuk anggaran sedemikian rupa untuk email .

Apalagi misal tidak hanya 20 orang saja, misal 100 org sampai kantor cabang per kota dsb , maka budget untuk email hosting ini akan sangat luar biasa.

Jadi bila ada pertanyaan ADAKAH EMAIL HOSTING LEBIH MURAH DARI GOOGLE WORKSPACE ?, jawabannya adalah ADA, silahkan simak penjelasan sbb :

MX SUITE DA

Adalah layanan email hosting premium berbasis Directadmin / Roundcube yang menggunakan server khusus email dan terintegrasi dengan teknologi software terbaik sbb :

  • Mailchannel Outgoing
  • Rspamd Ingoing Protection
  • Integrasi dengan Mail Baby
  • Menggunakan lebih dari 250 IP Relay untuk memastikan email anda sampai ke inbox tujuan.

Silahkan cek email di atas , pada MX SUite Gold , kami tidak membatasi jumlah user yang anda buat , kami hanya membatasi storage nya saja. Dari hasil survey kami untuk kantor kecil dan menengah paket di atas sudah lebih dari cukup dan bisa di upgrade kapan saja.

Silahkan cek produknya di : MX SUite DA

Oh ya bila anda membutuhkan Email Hosting Premium di MX SUite DA ini dengan skala besar mulai dari kantor pusat dan cabang2 lainnya , kami juga memiliki Email Hosting khusus Enterprises

Enterprises Mail Server

Bila anda membutuhkan bantuan untuk konsultasi layanan mana yang cocok untuk anda, silahkan chat CS kami via media tersedia :

Whatsapp chat : 081237908888 ( KLIK )

Email : info[at]atriumhosting.co.id

#emailhosting #emailhostingberbayar #emailhostingpremium #googleworkspace #mxsuiteda

5/5 - (2 votes)
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888

Exit mobile version