Alternatif Selain Gsuite / Google Workspace

Dalam bulan Juli 2022 Google mengumumkan bahwa Gsuite Free Edition yang sudah digunakan bertahun2 secara gratis telah di hentikan , sehingga banyak user yang menggunakan Gsuite Legacy Free Edition seperti di paksa menggunakan layanan Google Workspace berbayar.

Adapun bila user upgrade dari Gsuite Legacy Free Edition ke Google Workspace banyak yang merasa keberatan , krn harga di hitung per user , sehingga bila memiliki user yang banyak akan merasa sangat keberatan dan dirasa mahal oleh kebanyak user di Indonesia.

Untuk company yang besar sih tidak masalah harus merogoh kocek lebih dalam untuk sebuah layanan email Google Workspace , namun bila karyawan nya banyak dan menggunakan email juga , ini akan menjadi cost tak terduga bagi perusahan tersebut .

Bila anda saat ini sedang mencari alternatif Gsuite Legacy Free Edition ke Email Hosting kami , Atrium Hosting ada layanan ini untuk anda sbb :

https://atriumhosting.com/email-mxsuite-da/

Tinggal cek paket yang cocok untuk anda dan sesuaikan dengan jumlah user dan kapasitasnya.

Pertanyaan : Apakah saya di bantu memindahkan email yg sebelum nya ke layanan ini ?

Jawab : Ya , basicnya kami akan bantu migrasikan , namun tidak lepas dari kendala teknis bisa saja ada yg gagal , namun kami berusaha sebaik mungkin untuk memindahkannya .

Dengan layanan email hosting sebagai alternatif gsuite legacy free edition ini, anda tidak perlu bingung harus menggunakan email hosting jenis apa , karena semua kami bantu dari dasar sampai anda dapat menggunakannya .

Dan baiknya , bila anda membutuhkan bantuan teknis support, anda tidak perlu menggunakan bahasa inggris dan menunggu reply lebih dari 24 jam , kami ready untuk membantu anda.

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888