Alternatif Email Selain Zoho Mail

Email memang jadi hal yang penting dalam menjalankan bisnis online , krn bisnis online komunikasi utamanya adalah Email untuk berkomunikasi dengan rekan , partner kerja, bahkan pelanggan kita di manapun kita berada. Namun harga email hosting itu bervariasi menjadikan client juga bervariasi sesuai kebutuhan dan budget juga.

Bila tempo hari kami membahasa Alternatif Selain Gsuite /Google Workspace , saat ini kami membahas perihal Alternatif Email selain Zoho Mail .

Posting ini kami buat dikarenakan setiap hari Customer Service kami menemukan banyak sekali pertanyaan perihal layanan email hosting, ketika mereka di tawarin Google Workspace atau Zoho Mail, bagia perusahaan besar yang memiliki budget besar tidak akan menjadi masalah .

Namun berbeda dengan perusahaan menengah atau perusahaan dengan jumlah staff yang banyak akan sangat memberatkan , menjadi berat di cost karena harga di hitung per user /per bulan 🙂 bisa di bayangin kan kalo kita punya karyawan jumlahnya 100 dan semuanya pake email , so pasti biaya akan sangat besar sekali.

Akhirnya client kami menanyakan pertanyaan sbb :

Ada nggak email yang ga di hitung harga nya per user gt ? Storage terserah deh yang penting jumlah usernya jangan di hitung per user ,kualitas email tetap premium dan delivery rate , anti spam yang bagus ?

Jawab Kami : Ya ada

Maka kami langsung menyarankan produk Email Hosting kami yang kami sebut : MX Suite DA , di url sbb :

https://atriumhosting.com/email-mxsuite-da/

Bila anda menggunakan Plan GOLD , anda bisa create unlimited email , dan kami cuma menghitung kapasitas storage nya saja , bila anda membutuhkan space yang lebih besar anda bisa menggunakan pake yang lebih besar.

Di bandingkan anda menggunakan ZOHO atau Google Workspace, akan ada perbedaan selisih harga yang sangat luar biasa.

Bila ada pertanyaan perihal email ini , bisa langsung kontak kami via kontak tertera di bawah postingan ini ,konsultasi gratis untuk anda.

5/5 - (8 votes)
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888