Apa sih wordpress hosting ?

Dari kita yang sering menggunakan layanan web hosting tentunya kita tidak asing bila ketika kita hendak mencari layanan web hosting, kita beberapa kali menjumpai paket layanan yang di sebut WordPress Hosting.

Dapat kami jelaskan disini bahwa kata “wordpress hosting” memiliki 2 arti sbb :

  1. Gimmick Only

Ada beberapa provider sering menyertakan wordpress hosting dalam paketnya , tidak ada yg salah dengan ini krn memang layanan web hosting umumnya mmg bisa di install wordpress, namun seringkali layanan ini tidak ada bedanya dengan anda beli shared hosting biasa.

2. True Service

True service yang kami telaah disini adalah layanan web hosting yang benar2 di rancang dengan performa dan settingan di dalam server yang di optimalkan untuk penggunakan CMS WordPress. Dalam hal ini biasanya provider akan melakukan checking dan test sebelum meluncurkan produk ini sehingga provider menjamin bahwa seluruh aspek wordpress , configuration telah di sesuaikan dengan system requirement wordpress.org.

 

Yes, bila anda sedang mencari layanan wordpress hosting anda harus paham 2 jenis di atas, jgn sampai anda membeli paket wordpress hosting yang sebenarnya adalah paket shared hosting pada umumnya.

Di AtriumHosting.Com , ya bukan provider lain , kami membedakan paket layanan wordpress hosting dan shared hosting. Contoh :

Di WordPress Hosting , kami menggunakan Nginx + Apache 2 yang kami sebut Hybrid Stack , sehingga nginx ini paling cocok digunakan untuk wordpress , web akan lebih kencang dari pada anda menggunakan apache saja.

Di wordpress hosting , PHP memory limit kami set 128 hingga 512 MB , sedangkan di provider lain biasanya php memory limit hanya 64 MB yang terlalu kecil.

note :

Php Memory limit tidak sama dengan resources limit ya ( cloudlinux )

 

Dan masih banyak lagi yang lain yang membedakan wordpress hosting dengan shared hosting biasa. So jangan salah pilih palet layanan hosting.

Bila anda membutuhkan layanan wordpress hosting ini silahkan mampir ke: https://atriumhosting.com/wordpress-hosting/

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888