Launching Private Cloud Storage DA

Pada tanggal 30 Mei 2022 ini kami melaunching produk baru yang kami sebut sebagai Private Cloud Storage DA, yaitu sebuah layanan dari kami untuk memudahkan anda untuk melakukan backup dan penyimpanan data penting anda dengan tujuan sbb :

  • Sebagai FTP backup Server
  • Sebagai Backup WordPress
  • Sebagai Cloud Storage pribadi untuk menyimpan file, foto, video milik anda sendiri sehingga anda bisa akses dimana saja.
  • Sebagai Cloud Storage apabila anda memiliki team / kantor dimana anda dapat meletakkan file di cloud storage kami sehingga dapat di akses dari manapun, dan terpenting anda bisa sync cloud storage ini dengan smartphone anda.
  • Anda bisa mengintegrasikan dengan Nextcloud , sehingga file bisa di akses dan di share dengan siapapun yang anda berikan link.

Dengan adanya Private cloud storage DA ini anda tidak perlu untuk menyewa server dengan kapasitas besar dan harus anda install platform sendiri dan anda harus mengelola teknis nya , dsb .

Dengan Private Cloud Storage DA ini , anda sudah mendapatkan akses DirectAdmin yang langsung anda gunakan , dan bagus nya anda juga bisa menggunakan Private Cloud Storage ini dengan Nextcloud .

Anda bisa kontak staff support kami , kami akan membantu anda untuk install dan konfigurasi Nextcloud anda sampai bisa langsung anda gunakan di PC , di Mac, IOS atau Smartphone Android anda.

Seluruh data akan ter sync secara otomatis, file pekerjaan anda akan menjadi satu sekaligus dalam sebuah team.

Bila anda ingin order atau cek produk kami bisa langsung ke : https://atriumhosting.com/private-cloud-storage-da-nextcloud/ untuk mendapatkan banyak informasi .

Bila ada pertanyaan bisa langsung kontak kami .

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888