Membuat Website Cepat Dengan DIVI Theme

Membuat website kadang memang membuat puyeng apabila tidak mengetahui cara praktis untuk membuat website . Untuk pemula kita akan bingung harus di mulai dari mana, dan bagaimana caranya blm lagi muncul pertanyaan “dimana saja belajar ? ”

10 – 15 tahun yang lalu mmg website banyak di buat dari scratch, artinya mulai dari nol dengan coding2 yang di buat oleh programmer PHP, html dsb .

Namun bila masalah yg anda miliki adalah masalah di atas, maka saat ini anda beruntung membaca artikel ini , krn saat ini membuat website cepat tidak perlu memulai dari coding yang ribet seperti yang anda pikirkan .

Kini website banyak di buat dengan menggunakan CMS ( Content Management System ) sehingga segala setting seperti coding , database dsb lgs dapat di install dengan mudah , dan juga sudah terdapat template yang sudah siap pakai.

So membuat website hanya bisa di lakukan hanya 5-10 menit saja sudah jadi lho gaess 🙂

Caranya :

Step 1 :

Beli Layanan domain dan hostingnya di website kami sbb :

Personal Hosting KLIK DISINI

Business Hosting KLIK DISINI

Corporate Hosting KLIK DISINI

Note : SIlahkan pilih sesuai kebutuhan website anda ya , bila untuk blog pribadi bisa pilih personal , untuk web company profile bisa pilih business.

Ketika anda order di link di atas, akan muncul juga pertanyaan perihal domain juga , jadi bila anda belum memiliki domain anda bisa sekaligus membelinya via link di atas . Anda harus beli domain + Hostingnya .

Step 2 :

Order DIVI Themesnya di SINI

Step 3 :

Pastikan anda sudah melakukan pembayaran , setelah semuanya aktif dan anda masih bingung apa yang harus di lakukan , kontak staff kami untuk minta bantuan install wordpress dan divi nya sekalian .

Step 4:

Nah sudah sampai sini anda harus melakukan sendiri setelah wordpress + divi theme anda install , tinggal add new page , pilih template nya dari Library DIVI dan pilih template yang sesuai dengan perusahaan/web anda.

Contoh layout nya ada di : https://www.elegantthemes.com/layouts/

Coba lihat2 dulu saja mana yg cocok untuk anda.

Selebihnya publish dan customisasi logo , halaman , menu dsb .

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888