Mengapa harus email hosting ?

Saat ini email adalah sarana komunikasi yang memiliki kemampuan sbb :

 

– Instan , karena email di jamin sampai dalam 2 detik saja ke tujuan

– Pengoperasian saranan pengiriman email yang sangat mudah

– bisa di akses dimana saja

 

Saat ini paling banyak orang menggunakan email account gratisan seperti gmail & yahoo.

 

Penggunaan email gmail dan yahoo tidak masalah untuk anda, namun gmail dan yahoo karena sifatnya yang free rentan di manfaatkan orang lain untuk melakukan spam, akibat nya ip dari email gratis tersebut sering kali masuk dalam spam provider sehingga terjadi problem reject ketika mengirim ke email orang lain.

Di beberapa provider luar negeri pun dalam billing system mereka, bila menggunakan email gratisan seperti gmail dan yahoo, maka status account kita ketika melakukan order akan otomatis masuk Fraud order sehingga harus dilakukan Checking Manual.

Bila kita menggunakan Gmail/Yahoo, kita harus patuh dengan aturan mereka, semisal account kita terkena hack, kemudian di pakai untuk mengirimkan email spam ribuan , maka account kita akan di blokir dan kita tidak dapat menggunakan email kita tersebut karena kita di anggap melanggar term of service, padahal kita tidak merasa melakukan. Email yang selama ini kita publikasikan menjadi tidak berguna.

Dari sisi bisnis bila anda memiliki usaha apapun yang menggunakan layanan email sebagai pengiriman surat menyurat, tentunya dengan email gratisan akan menurunkan performa image perusahaan anda.

So apa sarannya ?

Gunakan layanan email berbayar , misal sesuaikan domain yang anda punya , sehingga brand bisnis anda lebih terpercaya dari pada menggunakan email gratisan

Bila anda membutuhkan layanan email hosting silahkan kontak kami disini 

 

 

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888